الجمعة، 14 ديسمبر 2012

Ustad Guntur Bumi Jadi Pengurus Parfi Pusat Jakarta

Ustad Guntur Bumi Jadi Pengurus Parfi Pusat Jakarta Ustad HM Guntur Bumi dalam sesi wawancara bersama Aa Gatot Brajamusti


* Menjabat Ketua Bidang Keagamaan dan Sosial
 
Dai muda yang juga suami artis Puput Melati, Ustad HM Guntur Bumi Sholawat Nabi Al-Qurthubi  (HM Susilo Wibowo, ST), Rabu (12/12) kemarin dilantik menjadi pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Pusat Jakarta dibawah kemimpinan Aa Gatot Brajamusti.


Ustad Guntur Bumi menjabat sebagai Ketua Bidang Keagamaan dan Sosial Parfi Pusat Jakarta bersama sejumlah artis nasional lain.
Pelatikan di bawah kepengurusan Parfi pimpinan Aa Gatot Brajamusti yang juga tokoh spiritualis ini dihadiri sejumlah pengurus Parfi Pusat.
Pelantikan cukup unik, dilangsung tepat pada pukul 12.00 WIB pada tanggal 12 bulan 12 tahun 2012.
Diharapkan ketepatan pada waktu dan tanggal yang istimewa ini menjadikan kepengurusan Parfi dapat berjalan lancar dan kompak selalu, sehingga bisa memberi manfaat dan berkah, khususnya bagi para insan film dan artis, juga masyarakat luas pada umumnya.
Pelantikan sekaligus mengukuhkan eksistensi Ustad Guntur Bumi yang selain sebagai ustad dengan keahlian pengobatan alternatif dengan metode terapi islamiah (sesuai sunnah Rosulullah SAW) tanpa unsur syirik dan terapi neko-neko ini, juga dekat kalangan artis untuk tujuan berdakwah lewat pengobatan Nawabi maupun album religi yang belum lama ini ditelurkan bersama sang istri, Puput Melati.  
Meski kini kesibukannya bertambah sebagai pengurus Parfi, namun Ustad Guntur Bumi berkomit, tetap eksis menekuni pengobatan alternatif untuk membantu sesama yang membutuhkan pertolongan kesembuhan dan juga tujuan dalam berdakwah. (mas)

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق