الجمعة، 14 ديسمبر 2012

Telinga Putri Ustad Guntur Bumi Berlafat Allah


Bayi perempuan pasangan dai muda dan artis kondang Ustad HM Guntur Bumi Sholawat Nabi Al Qurthubi dan Puput Melati, ternyata memiliki keistimewaan tersendiri sejak lahir. Ya, Azzahra Syaila nama anak pertama pasangan ini terlihat ada tanda lahir yang istimewa dimiliki.
Kedua telinga Zahra —nama panggilannya— berbentuk lafat Allah. Tanda itu diketahui oleh Ustad HM Guntur saat mengadzani Zahra setelah dilahirkan, belum lama ini. Apa yang terdapat pada anaknya itu, tentu disyukuri oleh pimpinan Padepokan Silaturahmi ini.
"Saya sangat bersyukur anak kandung pertama saya ini diberi keistimewaan karena dari bentuk fisik telinganya bertuliskan Allah. Saya mengetahui saat mengadzani, saat ikhomat tanda yang sama juga saya lihat pada daun telinga kirinya," ujar Ustad HM Guntur.
Keunikkan lain, Azzahra lahir dengan angka yang serba ganjil, lahir tanggal 1 Juni pada pukul 11.11 malam atau 11 Rajab dengan panjang 47 sentimeter dan berat 3,5 kilogram. Angka ganjil tersebut selain karena kebetulan, juga karena ada alasan yang mendasari. Menurut Ustad Guntur angka ganjil merupakan angka yang paling disenangi, karena Allah juga menyukai angka ganjil.
"Kiai dan guru spiritual menyukai angka ganjil karena Allah suka hal yang ganjil. Amanah mereka sudah saya laksanakan dan saya bersyukur semua proses persalinan berjalan lancar," jelasnya.
Atlit Petembak Nasional ini juga memiliki banyak harapan untuk Azzahra bila kelak sudah besar nanti. "Saya berharap bidadari kecil saya yang lahir di bulan Rajab penuh berkah ini, nantinya menjadi pendakwah dan mendatangkan keberkahan bagi kedua orangtua dan bangsa Indonesia," tandasnya.
Selain berharap pada Azzahra, Ustad Guntur Bumi juga berharap punya anak lagi secepatnya hingga nanti sampai 11 anak. "Ingin langsung tambah anak secepatnya sampai sebelas anak!," ungkapnya.
Diketahui, Zahra lahir lewat bedah caesar pada hari Jumat (1/6/2012) pukul 23.11 di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan. Tanggal dan jam kelahirannya sengaja dipilih ganjil karena berdasarkan amanah para kiai dan guru Ustad HM Guntur yang menyukai angka ganjil. Lahir dengan berat 3,5 kg dengan panjang 47 sentimeter. (mus) 

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق