الخميس، 27 ديسمبر 2012

Sakit Pencernaan Sembuh Setelah Dirugyah Ustad Guntur Bumi


Sakit perut banyak sekali macamnya, diantaranya sakit yang disebabkan karena gangguan maag (gastritis). Penyakit yang satu ini, disebabkan karena kelebihan asam  yang diproduksi oleh lambung. Dalam kondisi normal, asam dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu pencernaan, namun apabila terjadi kelebihan produksi asam di lambung dapat menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung hingga munculah penyakit ini.

Namun, tidak perlu resah apalagi sampai putus asa apabila menderita penyakit pencernaan ini. Begitu juga ketika sudah berulang kali berusaha mengatasi dengan mengkonsumsi obat-obatan yang dijual di pasaran, bahkan sudah sampai berobat ke dokter namun belum juga mendapat kesembuhan, tidak perlu berputus asa.
Tetaplah tawakal dengan mencari kesembuhan alternatif karena bisa jadi penyakit yang Anda derita disebabkan oleh faktor non medis, seperti gangguan 'ain (santet atau kekuatan gaib jahat). Berikhtiar dengan cara yang diridhoi Allah SWT seperti yang ditempuh oleh Ahmad dengan berobat ke Padepokan Silaturahmi pimpinan Ustad HM Guntur Bumi Sholawat Nabi Al-Qurthubi.
Hasilnya sungguh menajubkan dia merasakan kesembuhan dan perutnya terasa tidak sakit lagi setelah mengikuti pengobatan rugyah yang dipimpin oleh Ustad Guntur Bumi.
"Alhamdulillah setelah dua kali mengikuti terapi pengobatan rugyah yang dipimpin oleh Ustad HM Guntur Bumi sakit perut saya berkurang. Alhamdulillah karena atas ijin Allah SWT penyakit saya berhasil sembuh," ujar Ahmad sebagaimana pengakuannya yang situs ini kutip dari youtube:  http://www.youtube.com/watch?v=2pT-GCE3rG0&feature=endscreen. (mis)

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق