الخميس، 27 ديسمبر 2012

Migran Ahmad Zulva Sembuh Setelah Dirugyah Dua Kali


Migrain atau juga sering disebut sakit kepala sebelah adalah nyeri kepala berdenyut yang kerapkali disertai mual, dan muntah. Penderita biasanya sensitif terhadap cahaya, suara, bahkan bau-bauan. Sakit kepala ini paling sering hanya mengenai satu sisi kepala saja, kadang-kadang berpindah ke sisi sebelahnya, menderita memang, lantas bagaimana cara mengatasi?

Penderita semakin bertambah jika penyakit ini datang dengan disertai mual dan muntah, menjadikan tubuh semakin melemah, dan penyakit semakin susah sirna dari kepala. Obat-obatan medis adanya sekedar meredakan (hiburan) namun setelah pengaruh obatnya habis, rasa sakit akan kembali lagi (kambuh).
Tidak ada salahnya jika menempuh pengobatan dengan cara ala Nabawi yakni dengan rugyah dan bekam (alhijjamah) seperti yang selama ini diterapkan di pengobatan alternatif Padepokan Silaturahmi pimpinan Ustad HM Guntur Bumi Sholawat Nabi Al-Qurtubhi.
Kesembuhan bisa Anda dapatkan sebagaimana yang didapat Ahmad Zulva setelah berobat ke Padepokan Silaturahmi. Sebagaimana kesaksian yang disampaikan Ahmad Zulva yang situs ini lansir dari youtube: http://www.youtube.com/watch?v=2pT-GCE3rG0&feature=endscreen .
"Alhamdulillah penyakit migran saya sembuh setelah dirugyah dua kali oleh Ustad Guntur Bumi. Terima kasih penyakit kepala  saya dapat sembuh tuntas," ujarnya. (mis)

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق