الجمعة، 21 ديسمبر 2012

Meresapi Rugyah Ustad Guntur Bumi, Reza Sampai Menangis


Duo ustad kondang yang berkarir dia jalur yang hampir sama, yakni jalur dakwah dan intertainment ini ternyata memang memiliki kemiripan dalam beberapa hal. Ustad Guntur Bumi dan Ustad Aa' Gatot Brajamusti tidak hanya menekuni jalur dakwah yang sama, namun kemiripan sebutan dan 'kekuatan' doanya juga hampir sama. 

Pernyataan demikian seperti apa yang tersirat dari pernyataan artis penyanyi kawakan Reza Artamefia menanggapi figur Ustad Guntur Bumi maupun Ustad Gatot Brajamusti.
Menurut artis kelahiran Jakarta 29 Mei 1975 yang punya nama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci, kedua ustad tersebut ia mengenalnya secara baik dan ada kemiripan yang ia rasakan.
"Sosok Ustad Guntur Bumi ada kemiripan dengan guru spiritual saya Ustad Gatot Brajamusti, kalau disingkat nama keduanya ada kemiripan, satunya UGB satunya UGB. Cara berdakwahnya juga sama Mungkin ini sudah diatur dari sananya, sehingga saya bisa dipertemukan keduanya," ujarnya.  
Sebagaimana dilansir situs ini dari youtube: http://www.youtube.com/watch?v=S2AyI20oel8  Reza mengakui mendapatkan kekuatan doa rugyah yang dipimpin Ustad Guntur Bumi saat pengajian yang diadakan bersama Ustad Gatot Brajamusti.
"Alhamdulillah saya itu orangnya tidak cengeng, tidak gampang menangis. Tapi saat mengikuti doa Ustad Guntur Bumi saya sampai menangis, jelas ini tidak kebiasaan saya. Apa karena ada dua Ustad yang memimpin ya, sepertinya Allah memberi signal (kekuatan) ada di situ (rugyah)," ujarnya. (mis)       

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق