الجمعة، 21 ديسمبر 2012

Lagi, Penembakan Brutal di AS Tewaskan 4 Orang



Colorado- Lagi-lagi, aksi penembakan brutal terjadi di Amerika Serikat. Seorang pria menembak mati tiga orang di sebuah rumah di Colorado. Setelah itu, dia pun bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.

Insiden itu terjadi pada Selasa, 18 Desember waktu setempat di daerah pedesaan dekat Longmont, Colorado. Menurut juru bicara kepolisian Weld County, Sersan Tim Schwartz, seorang wanita di rumah itu sempat menelepon 911 pada sekitar pukul 04.00 waktu setempat.
"Operator mendengar wanita itu berkata, 'Jangan, jangan, jangan!' diikuti dengan suara tembakan," tutur Schwartz seperti dilansir kantor berita Reuters, Rabu (19/12/2012).
Pelaku menembak wanita itu saat sedang menelepon 911. Menurut kepolisian, pria itu kemudian meraih telepon dan mengatakan akan bunuh diri.
"Seorang pria kemudian meraih telepon dan mengatakan dia akan bunuh diri. Operator pun kembali mendengar suara tembakan," imbuh Schwartz.
Polisi kemudian menemukan mayat dua pria dan dua wanita di lokasi. Polisi juga menemukan sebuah pistol di lokasi. Tiga korban tewas merupakan orang dewasa, sementara seorang lagi remaja.
Belum diketahui motif penembakan tersebut. Kepolisian masih menyelidiki kejadian ini.
Beberapa bulan lalu, seorang pria bersenjata melakukan penembakan massal di gedung bioskop di pinggiran Denver, Colorado saat pemutaran perdana film "Batman: The Dark Knight Rises". Sebanyak 12 orang tewas dan 58 lainnya luka-luka dalam insiden tersebut. (dtc)

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق