الجمعة، 21 ديسمبر 2012

Kesaksian Amelia Sembuh Diterapi Rugyah Ustad Guntur Bumi


Tidak ada kesembuhan yang sempurna kecuali dengan bantuan Allah SWT. Itulah keyakinan  para pasien yang berobat di pengobatan alternatif Padepokan Silaturahmi pimpinan Ustad HM Guntur Bumi Sholwat Nabi Al-Qurthubi. Semua kesembuhan yang didapat pasien yang berobat di tempat dai muda asal Semarang ini semata karena atas ijin Allah SWT. 

Seperti kesembuhan dirasakan oleh Amelia umur 32 Tahun warga Perum Permata Gisikmulyo Blok A/5 Nomer 2 Cimanggis, Mekarsari, yang berobat ke Padepokan Silaturahmi. Dalam kesaktian yang disampaikan bersama suaminya, seperti dihimpun situs ini dari youtube: http://www.youtube.com/watch?v=b8d6KjDdaA8  dia merasakan langsung perubahan yang dirasakan saat mengikuti pengobatan dengan terapi rugyah syar'iyyah yang dipimpin Ustad Guntur
"Sakit aneh, pusing seperti bingung yang sudah mengidap 13 tahun. Alhamdulillah saya merasakan perubahan kesembuhan setelah mengikuti rugyah Ustad Guntur Bumi. Sebelumnya saya sudah berobat kemana-mana, sampai ke Cirebon dan Pemalang, juga Jakarta namun tidak ada perubahan," ujarnya.
Bila sakitnya kambuh ia merasakan seperti melihat penampakan berupa 7 pocong menyeramkan yang membuatnya langsung pingsan. Dia merasakan seperti dikafani yang membuat tubuhnya panas dingin.
"Saya juga melihat seperti Ratu dan ada Pengeran. Juga laki-laki bertubuh hitam tinggi besar. Alhamdulilah setelah mengikuti terapi rugyah di Padepokan Silaturahmi penampakan itu tidak pernah muncul lagi," tandasnya. 
Suami Amelia yang mendampinginya, menambahkan, bahwa saat ini kondisi istri sudah tidak labil lagi, sudah tidak gampang emosi dan gampang marah yang tidak terkendali. "Alhamdulillah setelah berobat banyak perubahan, alhamdulillah keluarga menjadi merasa tentram tenang dan bahagia," ujarnya. (mis)

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق