الخميس، 27 ديسمبر 2012

Asam Urat dan Lemah Jantung Sembuh Tuntas Berobat ke Ustad Guntur Bumi


Penyakit asam urat muncul akibat konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Untuk itu perlu diantisipasi dengan mengatur pola makan yang sehat.

Asam urat merupakan penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita.
Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin, seperti pada daun melinjo atau biasa disebut daun So. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.
Lantas bagaimana jika terlanjur mengalami penyakit ini? Ny. Atik punya tips tersendiri akan penyakit asam urat disertai lemah jantung yang dialami. Dia sudah berupaya mencari kesembuhan dengan berobat ke dokter dan beberapa rumah sakit namun tidak mendapatkan hasil kesembuhan.
Penyakitnya itu sering kali kambuh dan membuatnya menderita karena persendiannya terasa sakit semua. Baru setelah berobat ke Padepokan Silaturahmi pimpinan Ustad HM Guntur Bumi Al-Quthubi ia mendapat kesembuhan secara tuntas.
Sebagaimana pengakuan Ny Atik yang dilansir situs ini dari youtube:  http://www.youtube.com/watch?v=2pT-GCE3rG0&feature=endscreen .
"Penyakit asam urat dan sakit lemah jantung saya setelah beberapa kali berobat ke Ustad Guntur Bumi alhamdulillah karena berkah Allah SWT dapat sembuh tuntas," ujarnya. (mis) 

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق